Wednesday, November 5, 2014

IDM UltraEdit V.21.3 Full Version

Posted By: Breakdownonfire - 05 November
Views

IDM UltraEdit adalah software yang sangat cocok di gunakan untuk para pekerja seperti wartawan, peneliti, programmer, penulis, dan lain nya.
Karena IDM UltraEdit bisa juga di sebut sebagai pengganti notepad yang sudah kita ketahui multifungsi.
UltraEdit adalah teks HEX, ideal, HTML, PHP, Java, javascript, Perl, dan editor Programmer. Oleh developernya, IDM Computer Solutions, Inc
UltraEdit juga merupakan editor XML termasuk tree-style XML parser. Sangat fleksibel dan mudah digunakan. UltraEdit dirancang khusus untuk memasukkan dan mengedit teks dan kode, dan mendukung highlight konfigurasi sintaks dan penataan kode untuk hampir semua bahasa pemrograman. Dengan UltraEdit bahkan anda dapat menangani proyek pengembangan software yang canggih dan kompleks sekalipun. 
Daftar fungsi UltraEdit, diantaranya :
  • Notepad Replacement, menyediakan toolset dasar untuk mengedit dan memanipulasi file teks dari berbagai konten dan ukuran. Termasuk mencari dan mengganti file, kemampuan untuk membuka file hingga dan lebih dari 4GB, konversi berbagai format file, dll.
  • System Administrator, menyediakan pengeditan lanjutan serta otomasi, FTP / SFTP, Manajer XML, dan Telnet / akses SSH. Termasuk konversi dari berbagai format file, otomatisasi dengan script dan macro, dll.
  • Technical Writer, menyediakan alat yang kuat untuk file teks mengedit sekaligus, bahkan mengedit file hingga 4GB! Termasuk teks template, mencari dan mengganti file, history docked clipboard, mode mengedit kolom, dll.
  • Power User, untuk pengguna tingkat lanjut yang membutuhkan fungsi mengedit yang kuat dan perangkat pengeditan lanjutan untuk berbagai tugas. Termasuk highlight sintaks, makro / scripting, daftar fungsi dockable, fungsionalitas pembandingan file, XML Manager, proyek, dll.
  • Programmer / pengembang, untuk programmer multi-dimensi yang memerlukan editor yang sangat canggih dengan alat pemrograman tingkat lanjut. Termasuk highlight sintaks dan code folding, makro / scripting, daftar XML Manager, fungsi dockable, dll.
  • Download Link 
http://sh.st/ulbb6










Download IDM UltraEdit V.21.3 Full Version
 Download Here

1 komentar:

Post a Comment

DMCA.com Protection Status

Copyright © 2013- Breakdownonfire | Tips & Tricks