Monday, July 14, 2014

Hp Modem Smartfren X-stre@m EVDO

Posted By: Breakdownonfire - 14 July
Views


Smartfren Xstre@m EVDO masih tetap laris dipasaran. Hal ini dikarenakan fleksibiltasnya sebagai ponsel yang bisa digunakan sebagai modem komputer. Smartfren terus menghadirkan handphone dengan harga yang terjangkau dengan spesfikasi optimal, Smartfren menghadirkan Smartfren Xstre@m EVDO. Handphone yang berjalan pada jaringan CDMA 2000 1X EVDO Rev. A (3.5 G) ini hadir sebagai handphone CDMA yang mendukung Wi-Fi Hotspot di Indonesia. Meski tampil dengan desainnya yang mungil dan slim, Smartfren Xstre@m EV-DO penuh dengan spesifikasi handal.


Fitur Modem
Anda dapat langsung menghubungkan Smartfren Xstre@m EVDO sebagai modem pada PC ataupun laptop. Kompatibel dengan Windows XP, Vista, 7, Mac OS 10.5, 10,6 dan 10.7.
Fitur Multimedia
Smartfren Xstre@m EVDO dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang menyenangkan seperti kamera dengan resolusi 2 MP, audio player, FM Radio, serta video player. Handphone ini juga telah dibekali Opera Mini hotkey sehingga Anda dapat langsung browsing di situs favorit. Handphone ini juga terintegrasi dengan Youtube sehingag Anda dapat langsung video streaming.

Spesifikasi
Mendukung semua hal di atas, handphone ini didukung dengan layar 2.4″ QCIF dengan kedalaman warna 65 ribu warna. CPU nya dibekali Qualcomm 192 Mhz, ROM 128 MB dan RAM 64 MB.

Berikut ini spesifikasi lengkap dan harga Smartfren Xstre@m EVDO :




Download Hp Modem Smartfren X-stre@m EVDO
 Download Here

0 komentar:

Post a Comment

DMCA.com Protection Status

Copyright © 2013- Breakdownonfire | Tips & Tricks