Friday, October 28, 2016

Poptm Alternatif Google Adsense Terbaik 2016 | Recomendasi

Posted By: Breakdownonfire - 28 October
Views
Poptm

Bagi anda yg belum memiliki Sayan google adsense (GA), anda bisa jadi Tak ingin terus-terusan disibukkan dengan permohonan anda yg tak kunjung mendapat approval. ya, GA bukan satu-satunya jaringan periklanan online yg bisa anda pilih. selain ga, masih banyak ppc ads lainnya yg dapat anda terapkan di blog anda guna mendapat penghasilan dari kerja keras anda mengelola blog.

Daril pengalaman pribadi, terdapat sejumlah ppc networks Yg sudah Saya coba, mulai ppc lokal hingga ppc luar negeri. dari kesekian banyak ppc networks Yg sudah Saya coba, ada salah satu ppc network yg dari sisi revenue hampir mendekati revenue dari GA. ppc ads ini bahkan masih Saya gunakan pada salah satu blog Saya Yg masih aktif.
Adversal yg memungkinkan anda untuk memonetisasi blog milik anda memakai banner ads. ppc network Yg satu ini menerima kemudian lintas internasional. artinya, blog berbahasa indonesia pun dapat mengajukan diri sebagai publisher. proses pendaftarannya pun relatif mudah jika dibandingkan dengan GA.

Profile Adversal

adversal adalah jaringan iklan premium online yg mulai aktif sejak 2003 silam. adversal merupakan salah satu jaringan iklan online tertua dengan tingkat popularitas yg cukup tinggi dikalangan blogger maupun webmaster.
sebagai jaringan iklan premium, adversal mengelola ruang iklan anda dengan lebih baik daripada sejumlah jaringan iklan online lainnya. adversal menawarkan tingkat 100% fill, ecpm tinggi, beberapa format iklan, minimum payout Yg relatif rendah dibandingkan jaringan iklan premium lainnya, dan pembayaran tepat waktu.
adversal berbasis di amerika serikat, dan telah menjadi ppc network terpercaya diberbagai negara, termasuk di kawasan asia. penyebaran konten iklan secara luas memungkinkan blogger dari penjuru manapun untuk menjadi publisher ppc ads yg satu ini.

persyaratan pendaftaran publisher adversal

karena adversal merupakan jaringan iklan premium, maka tentunya terdapat beberapa persyaratan dan pembatasan, sebagai berikut:
blog calon publisher harus memiliki minimal 50.000 tampilan halaman per bulan.
blog calon publisher enggak diperbolehkan berisikan materi Yg melanggar hak cipta (link download ilegal, artikel hasil duplikasi dari blog lain, dsb).
blog calon publisher enggak boleh berisi atau memuat link Yg mengarah ke konten dewasa.

Persetujuan Pendaftaran Publisher

jika blog anda memenuhi persyaratan tersebut di atas, maka anda dapat mengajukan permohonan untuk bergabung sebagai publisher adversal. satu hal yg saya ingin tambahkan di sini merujuk pada pengalaman pribadi, adversal lebih menekankan kualitas daripada kuantitas. artinya, jika blog anda belum mencapai 50.000 tampilan halaman per bulan tetapi berisi konten berkualitas, maka potensi untuk mendapat approval tetap besar.

Format Iklan

adversal menawarkan tiga format iklan, yaitu iklan banner, iklan pada jendela munculan (pop-up) dan iklan ministitial. selain itu, adversal menawarkan berbagai ukuran banner termasuk standar, non standar dan iklan banner untuk tampilan mobile (banner iklan Yg didesain khusus untuk Lalu lintas mobile).

Kelebihan Iklan PopTm di Bandingkan Iklan sejenis

  1. Pendaftaran mudah dalam waktu 24 jam Approve
  2. Iklan PopUp & PopUnder ramah karena hanya muncul 1 kali/pengunjung (tidak perlu khawatir visitor kabur)
  3. Iklan Tertarget (produk iklan sesuai negara anda)
  4. Bypass Adblock (Anti Adblock) sehingga bisa tampil walaupun browsernya ada fitur Adblock, bagus untuk yang blog pengunjungnya dari UC browser, DU browser, OperaMini 
  5. Pendapatan 2x lipat daripada popunder lainnya (buktikan sendiri)
  6. Rate tinggi untuk visitor indo
  7. Minimum payout hanya $10 via Paypal, bank wire dan cek.

Minimum Payout

berbeda dari jaringan iklan online premium pada umumnya, adversal menawarkan minimum payout relatif rendah, yaitu $20. ini berencana memudahkan anda untuk tetap mencapai ambang payment sekalipun trafik blog anda relatif rendah.

frekuensi pembayaran

adversal membayar publisher net 35, Yg artinya publisher berencana mendapat bayaran 35 hari setelah mencapai minimum payout. anda enggak perlu khawatir, karena berdasarkan pengalaman saya pribadi, adversal selalu membayar publisher secara tepat waktu. dengan menjadi publisher adversal, anda enggak berencana dihadapkan dengan masalah keterlambatan pembayaran.

Opsi Pembayaran

adversal menawarkan tiga opsi metode pembayaran Yg berbeda untuk para publisher, yakni melalui paypal, bank wire dan cek.
pilihlah metode pembayaran melalui paypal. pembayaran melalui paypal lebih praktis dan cepat. selain itu, anda juga enggak berencana dikenai biaya administrasi dalam jumlah Yg besar sebagaimana anda memilih metode pembayaran melalui cek.

Untuk lebih lanjut silahkan kunjungi ==> Poptm

Download Poptm Alternatif Google Adsense Terbaik 2016 | Recomendasi
 Download Here

0 komentar:

Post a Comment

DMCA.com Protection Status

Copyright © 2013- Breakdownonfire | Tips & Tricks